Kamis, 04 Juni 2015

(Obsesi) Namaku di google

Assalammualaikum

Hallo~ bagaimana kab..... eh gak jadi nanya kabar deh, udah jam 1.28 wib. Pasti udah pada ke dunia mimpi sih. Sedangkan aku masih melek dengan elegan huaah. Sudah kurang lebih 2 bulan aku jadi seperti kelelawar, burung hantu, dkk. Pagi tidur, malam bangun. What should i do????? Yaudahlah ikhlasin aja. (((Pasrah)))

Malam-malam gini, aku mau bahas apa ya? Eh tapi emang ada yang baca fi? Ad... eh mungki.... eh engga ada kali ya, eh tapi bodo deh, eh kenapa jadi eh eh terus ya? Mungkin otakku sudah lelah jadi ya gitu eh. Apaan sih fi -__-

.......

Jadi aku tadi abis tulis-tulis nama orang gitu di pencarian google. Mau tau gak buat apa? Hah gak mau tau? Yaudah deh aku kasih tau aja *dikasihduit *matre. Entah kenapa cari-cari nama orang kaya gitu udah jadi hobi tersendiri buatku. Iya HOBI. Keren banget kan? Se-kurang-kerjaan itu memang. Ada yang mau ngasih kerjaan gak? Gaji sebulan 5 juta udah cukup kok, yang penting halal, huehehe.

Oke back to the topic..

Aku sering search nama orang-orang yang aku kenal dan mereka kenal aku, maupun orang yang aku kenal tapi mereka (belum) kenal aku *ngenes*, bahkan orang-orang yang aku dan mereka sama-sama (belum) kenal. Bingung kan? Sama sih aku juga u,u

Fungsinya untuk apa?
Ya untuk iseng aja sih. Iseng yang kerajinan banget sih emang.

Tapi karna itu aku jadi terobsesi menjadi orang yang 'populer' (punya banyak karya yang baik) biar kalo orang-orang tulis keyword 'Wafi' atau 'Wafiroh' atau 'Wafi Wafiroh' nah nanti yang keluar langsung tulisan-tulisan, karya-karya, dan foto aku sih tentunya hehehe. Narsis mah harus! *dikasihIphone *mauuuuuu.

Karna pas aku search dengan keyword 'Wafi' yang keluar Wafi Mall Dubai. Sumpah itu mall keren banget, aku sering bilang ke temen-temenku kalo itu mall punyaku, dan mereka bilang 'aamiin' uuuuu mereka baik sekali. Terharu. Kasih bunga bank ke mereka, eh bunga bank gak boleh deh, haram.
Coba kalian search aja Wafi Mall beuuuh PIM, GI, TA kalaaahh pokoknya. Padahal aku belum pernah sih ke mall-mall itu. Anaknya soktau emang.

Terus pas aku search 'Wafiroh' yang keluar tentang Ibu Nihayatul Wafiroh, awalnya aku belum tau beliau siapa, sampe sekarang juga belum tau beliau siapa. Wafi emang nyolot, maap ya. Yang aku baca dari artikel sih beliau ini caleg terpilih di jawa timur III dari PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dan di artikel itu disebutin kalo beliau lulusan S2 dari University of Hawaii di Manoa, Amerika Serikat. Dan melanjutkan S3 di ICRS Jogja. Walaupun cuma sekedar itu yang aku tau tapi menurutku keren pisan ibu ini, semoga aku bisa terus sekolah sampe S3 seperti beliau Aamiin. Eh yang bagian ini bukan kampanye parpol loh ya. Anak umur 17 tahun ini sesungguhnya belum ngerti apa-apa mengenai politik, payah emang ini anak pfff.

Dan pas aku search 'Wafi Wafiroh' tarrrrraaaaa kalian tau gak? Namaku yang muncul pertama. Wih seneng banget dong pastinya ((lebay)) eh pas aku liat, isinya tentang 'sampah-sampah' akun sosmedku yang aku sendiri lupa sama passwordnya. Bahkan sampe "emang aku pernah register di sosmed ini ya?". Karna sebagai remaja labil yang sukanya ikut-ikutan trend, tiap ada sosmed baru dan nge-hits langsung deh daftar, eh ga ngerti caranya yaudah gak dimainin sampe lupa passwordnya. Parah emang.

Eh pas aku liat images, dan terjadilah 'Astagfirullah' moment, karna yang keluar foto-foto alay, IYA FOTO-FOTO ALAY ((biar dramatis)). Dari sekian banyak foto yang aku unggah ke fb, twitter, dkknya. Kenapa foto-foto 4l4y yang keluar. Ya Allah tolong aim.

Dan aku baru sadar kalo nama Wafi Wafiroh di dunia ini kayanya aku doang deh, wih Alhamdulillah namaku gak pasaran《bangga》

Oleh karena itulah, aku berharap 5-10 tahun nanti ketika kalian search 'Wafi Wafiroh' di google, yang keluar adalah karya-karya & tulisan-tulisan atas pemikiran ku, (bukan) foto-foto alay yang keluar pfffff.
Yuk sama-sama ucap AAMIIN.

Tapi yang harus diingat bahwa,
"Berkarya bukan masalah tentang terkenal maupun dikenal banyak orang, tetapi berkarya adalah cara kita berterimakasih kepada ALLAH SWT atas anugerah Akal dan Pikiran yang diberikan-Nya kepada kita sebagai manusia"-Wafi Wafiroh

Wassalammualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eh, Mau kemana? Kasih komentar dulu dong, mumpung gratis~ Tenang pasti di komen balik kok.